PANTAI SELATAN DAN TAMAN BERMAIN

21.46 Edit This 0 Comments »
Taman Bermain ini terletak di Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, dalam kota Bantaeng, perjalanan manuju tempat ini dapat ditempuh sekitar 5 menit perjalanan melewati jalan poros. Disini ada dermaga, tempat berlabuhnya perahu nelayan dan perahu yang mengangkut barang.
Dalam taman berman ini banyak terdapat fasilitas yang dapat digunakan untuk bermain seperti kincir, perahu bebek, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya taman yang begitu cantik dan tertata dengan baik membuat pengunjung menjadi terpesona. Selai dari itu di taman tersebut terdapat dermaga yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai para pengujung di waktu pagi maupun setiap sore hari, pada hari-hari libur banyak pengunjung yang berdatangan baik di dalam maupun diluar Bantaeng didekatnya terdapat cafeteria yang menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan sambil mendengarkan musik.
Disepanjang pantai kita bisa beristirahat sambil menunggu keindahan matahari yang terbenam di sore hari sehingga menambah keindahan pantai selatan. Olehnya itu mari berkunjung ke Taman Bermain untuk melihat berbagai keindahan laut sambil bermain dengan anak maupun keluarga yang lainnya…Selamat bersenang-senang.

0 komentar: